Membuat Sitemap Untuk Blog AMP HTML - Pada kesempatan kali ini Saya akan coba posting dengan judul Membuat Sitemap Untuk Blog AMP HTML

Sitemap atau Daftar isi atau sering disebut Peta Situs ini memang sangat penting untuk kita pasang/terapkan di situs/blog kita. Dengan banyak tujuan yang kita dapatkan, sitemap akan memudahkan pengunjung untuk menjelajahi semua isi dari situs/blog kita dengan mudah.

Namun seperti kita ketahui bahwa menampilkan sitemap pada blog AMP dengan amp-iframe harus disimpan 70% dari tepi atas layar, jika tidak maka amp-iframe tidak akan tampil di blog.

Tetapi, dengan cara ini amp-iframe akan tampil tanpa harus ada batas tinggi untuk menyimpan amp-iframe. Sehingga dengan begitu kita bisa menampilkan sitemap di halaman static Blogger dengan menggunakan amp-iframe yang disimpan di atas postingan halaman static Blogger tanpa 70% dari tepi atas layar.

Untuk Demonya silahkan klik pada tombol demo dibawah ini.

Demo Sitemap AMP

Nah jika Anda juga ingin mencoba Membuat Sitemap Untuk Blog AMP Pada Halaman Static, silahkan gunakan kode berikut ini dan paste pada mode HTML halaman static untuk Sitemap.

<amp-iframe title="Sitemap"
              src="https://cdn.rawgit.com/WebsiteMini/html/master/sitemaps-amp.html?url=https://websitesmini.blogspot.com/"
              height="750"
              layout="fixed-height"
              frameborder="0"
              sandbox="allow-forms allow-scripts allow-same-origin allow-modals allow-popups">
    <amp-img src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiip9W9njfX7yUF-aUcyVV1s9CmGP-OcSmh22Dncd0kCMbH9SQ3Kr5A9dtcFTEfyRHSmrHKhKgBNm35KqRmIr0hYmFGbyF5RU04qCvuvbDcgr4QXuOG-xdibJi4GObYaezgdfd1E76QrPI/s1600/placeholder.png"
             layout="fixed-height"

             height="360"
             width="auto"
             placeholder>
    </amp-img>
  </amp-iframe>

Silahkan ganti URL https://websitesmini.blogspot.com/ dengan URL blog Anda. Namun blog Anda harus sudah menggunakan HTTPS.

Diposkan oleh: Warim Pada:

Berlangganan Lewat Email

Kirim alamat email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru dari blog Website Mini secara GRATIS langsung di kotak masuk Anda.