Membuat Related Post Versi Grid Untuk Blog AMP HTML - Sebelumnya kita sudah membuat related post untuk blog valid amp html yah sob, tapi related post sebelumnya versi list. Kali ini kita akan membuat related post lagi, namun related post ini versi grid atau kotak.

Related post atau artikel terkait juga termasuk bagian yang penting untuk kita terapkan, karena related post bisa menambah pageview blog. Related post biasanya di terapkan pada bagian bawah artikel, contohnya seperti blog Website Mini ini.

Jika Anda tertarik dan ingin menerapkan nya di blog Anda, mari kita ikuti caranya mudahnya berikut ini.

Salin kode dibawah ini dan letakan pada area postingan dimana Anda ngin menampilkannya. Biasanya di letakan setelah Widget Sosial Share di bawah postingan.

<amp-iframe expr:src='&quot;https://cdn.rawgit.com/amp-style/file/master/amp-rampost2.html?url=&quot; + data:blog.homepageUrl' frameborder='0' height='320' layout='responsive' resizable='resizable' sandbox='allow-scripts allow-same-origin allow-modals allow-popups' width='600'>
<div aria-label='Related Posts' overflow='' role='button' tabindex='0'>Related Posts</div>
</amp-iframe>

Jika sudah, kemudian klik Simpan

Demikian artikel tentang Membuat Related Post Versi Grid Untuk Blog AMP HTML. Semoga bermanfaat.

Diposkan oleh: Warim Pada:

Berlangganan Lewat Email

Kirim alamat email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru dari blog Website Mini secara GRATIS langsung di kotak masuk Anda.