Download AMP HTML Blogger Template Gratis Dari Kang Ismet - Sudah mulai banyak shabat blogger yang menggunan template yang Valid AMP HTML, karena template amp sangat ringan jika di akses menggunakan perangkat mobile. apalagi sekarang sudah banyak perangkat mobile untuk mengakses internet. jadi pengelola situs maupun blog juga harus bisa memanjakan pengunjung agar pengunjung betah dalam mengakses situs atau blog kita. salah satunya untuk memanjakan pengunjung kita harus menggunakan template yang sudah valid AMP HTML agar blog kita mempunyai loading yang cepat saat di akses pengunjung yang menggunakan perangkat mobile.

AMP HTML selain memiliki loading yang ringan dan di sukai pengunjung, Google pun terus mendorong para publisher untuk mengunakan AMP agar halaman web dengan konten video, animasi dan grafis dapat dimuat bersama iklan dengan loading yang cepat di berbagai jenis ponsel atau tablet. Namun Google menegaskan bahwa ini bukan sesuatu yang dapat menentukan peringkat untuk sebuah situs.

Jadi apakah situs atau blog anda sudah menggunakan template AMP? Jika belum menggunakan dan ingin mencobanya, di sini saya akan membagikan template yang sudah Valid AMP HTML buatan kang Ismet, pastinya anda sudah tau dong dengan nama kang ismet? Kang Ismet adalah Admin dari blog www.blog.kangismet.net.

Template AMP (Accelerated Mobile Pages) Adalah template yang di buat secara kusus untuk memudahkan pengunjung situs atau blog kita menggunakan perangkat mobile, situs atau blog yang menggunakan AMP Template akan lebih ringan dan google pun memberi tanda petir di hasil pencarian pada situs yang menggunakan AMP HTML. tanda petir yang muncul di hasil pencarian adalah untuk memberi tau pengunjung agar pengunjung bisa memilih situs mana yang lebih cepat dan menggunakan AMP HTML.

Fitur Free Template AMP Ready adalah sepeti yang ada di bawah ini.

  • AMP Ready
  • 2 Columns on Homepage
  • 1 Column on Page and Static Page
  • Customize AMP Sidebar
  • Share Button
  • dll.

Baca Juga — Infinite AMP Blogger Template

Ini adalah tampilan template AMP saat di akses menggunakan ponsel.

Demo | Download

Nah, itulah yang bisa saya bagikan tentang Download AMP HTML Template Gratis Dari Kang Ismet. mudah mudahan setelah menggunakan tenplate amp pada situs atau blog anda akan lebih banyak pengunjung dan makin sukses. Amin... Semoga bermanfaat...

Diposkan oleh: Warim Pada:

Berlangganan Lewat Email

Kirim alamat email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru dari blog Website Mini secara GRATIS langsung di kotak masuk Anda.