Pada waktu yang lalu Saya sudah membagikan sebuah template buatan mas Adhy suryadi yaitu Free Download Template Kompi Ajaib. Dan pada kesmpatan kali ini Saya akan coba bagikan Template AMP HTML Gratis Coba Desain.

Sebenarnya template ini adalah kerangka dari template Kompi Simple Non-AMP yang sudah di bagikan oleh mas Adhy Suryadi, dan Saya mencoba modifikasi supaya menjadi valid AMP HTML dengan tampilan yang Saya inginkan. Dan Allhamdulillah berhasil.

Mungkin template ini mempunyai tampilan yang sangat sederhana, namun Saya bangga bisa memodifikasi menjadi tampilan seperti apa yang Saya inginkan.

Karena awal mulanya Saya hanya mencoba modifikasi tempate ini, jadi template ini Saya kasih nama Coba Desain.

Untuk fitur dan live demonya bisa Anda lihat dengan mengunjungi link dibawah ini. Dan silahkan di modifikasi ulang jika ada yang kurang Anda sukai dalam tampilan maupun ada scema yang kurang rapih.

Lihat Demo

Template ini Saya bagikan gratis untuk Anda, jika ada sobat blogger yang ingin mencoba menggunakan template ini, silahkan tinggal kan email Anda di kolom komentar dibawah. Nanti Saya kirim file nya ke email Anda.

Diposkan oleh: Warim Pada:

Berlangganan Lewat Email

Kirim alamat email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru dari blog Website Mini secara GRATIS langsung di kotak masuk Anda.